Pejabat Struktural Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ichsan Sidrap dilantik dan di Sumpah di Aula Kampus STIE Ichsan Sidrap, Senin, (20/7/2020).

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Pembina Yayasan PIPT Ichsan, Dr H Abdul Gaffar L Tjokke M.Si, Ketua Yayasan PIPT Ichsan Sidrap, Haris Hasan SE, MM dan Seluruh Pejabat Struktural STIE Ichsan Sidrap.

Ketua Panitia Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Gazali Amin, SE, MM mengatakan pelaksanaan ini dilakukan sudah sesuai dengan prosedur Kampus. Begitupun juga dengan persiapannya yang cukup sederhana yang dilaksanakan dalam waktu yang singkat. Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural dipimpin langsung oleh Ketua STIE Ichsan, Haris Hasan yang disaksikan langsung oleh Ketua Yayasan PIPT Ichsan. Gazali juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut andil dalam pelaksanaan pelantikan ini sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Sementara Ketua STIE Ichsan Sidrap, Haris Hasan mengatakan Pejabat Struktural STIE Sidrap yang sudah dilantik diharapkan mampu menjalankan tugas dan fungsi sebagai Pejabat Struktural. Terutama menjalankan Tridarma Perguruan Tinggi, Pendidikan dan Pengajaran serta Penelitian dan Pengembangan serta pengabdian terhadap masyarakat. Selain itu, tugas pokok sebagai Pejabat Struktural yang baru saja dilantik ini bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan Visi Perguruan Tinggi, Visi Misi Program Studi Kampus STIE Ichsan Sidrap dan Visi Besar yaitu Pengembangan Pengetahuan Teknologi Ichsan.

Sementara Pembina Yayasan PIPT Ichsan, Dr H Abdul Gaffar L Tjokke berpesan kepada para Pejabat Struktural yang baru saja dilantik bahwa hal yang paling penting itu adalah Perubahan Minset dari yang biasa menjadi luar bisa. “Silahkan Anda Bermimpi, Bercita-cita, Bervisi misi karena Jabatan yang anda emban saat ini, semua punya Visi Misi karena jika ada tidak mempunyai hal yang saya sebut ini yakin dan Percaya anda tak akan berhasil, Gantungkan Cita-citamu, Mimpimu, mau diapakan kampus STIE Sidrap 4 Tahun Kedepan ini. Buatlah Planning Perencanaan Program kerja yang benar sesuai dengan Amana, undang-undang Dikti dan Pemerintah, ” kata Abdul Gaffar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *